Senin, 29 April 2013

Pelayanan malam hari, semoga tiap hari


GROGOL PETAMBURAN (Pos Kota) – Warga Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, menyambut baik Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH) yang digelar di Kantor Kelurahan Wijaya Kusuma, Rabu (24/4) malam.
“Saya sangat terbantu sekali dengan adanya pelayanan malam hari, karena selama ini saya kerja pulangnya malam terus sehingga untuk mengurus KK ke kantor kelurahan selalu tidak sempat,” terang Murkeni, salah satu warga.
Untuk mengurus KK (Kartu Keluarga) baru, sambungnya, pun dilakukan dengan waktu singkat tanpa harus menunggu berlama-lama. “Datang langsung daftar dan disuruh nunggu sebentarna, kemudian langsung jadi dah,” ungkapnya.
Selain memberikan pelayanan administrasi kependudukan, dalam kegiatan PTMH tersebut juga dilakukan pembagian KJP (Kartu Jakarta Pintar) secara simbolik kepada tiga orang siswa warga Kelurahan Wijaya Kusumah. Penyerahan langsung diberikan oleh Asisten Pemerintahan Kota Jakarta Barat, Denny Wahyu Haryanto.
Sementara itu, Lurah Wijaya Kusuma, Amrin Ismail, mengatakan bahwa dengan diadakannya acara Pelayanan Terpadu Malam Hari, tersebut  dapat memangkas jalur yang berbelit-belit serta mencegah suap dan oknum. “Berbagai jenis pelayanan kita sediakan, termasuk perpanjangan SIM dan perijinan Undang-Undang Gangguan,” jelasnya. (deny/d)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Masukan silahkan

Arsip Blog

Pengikut

Linkedin

Kontributor